Rabu, 18 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 252
BHABINKANTIBMAS POLSEK SEPATAN KUNJUNGAN KE TOKOH AGAMA DI YAYASAN DAARUL HANIYYAH LIL MUTTAQIN (YPI)

Sepatan - Bhabinkamtibmas Aiptu Muslikh mengunjungi atau bersilaturahmi ke tokoh agama ust Ahmad Rifai sebagai pemilik ponpes yayasan Daarul Haniyyah Lil Muttaqin Kp Sepatan gedong Rt 003/003 Kel Sepatan Kec Sepatan Kab Tangerang Banten. Rabu (18-10-2017).

Pertemuan ini dilakukan untuk bersilaturahmi dan tatap muka dengan pemuka agama yang ada diwilkum Sepatan dan sebagai wujud implementasi program Kapolres Metro Tangerang Kota Bapak Kombes Pol Harry Kurniawan SIK MH, tentang Polsatren.

Dalam silaturahminya Bhabinkamtibmas dan pemilik ponpes bincang bincang membahas jumlah santri pelajaran yang di ajarkan dan menyambut datangnya hari besar HUT santri yang jatuh tepat pada tanggal 22 Oktober 2017 apakah ada kegiatan diadakan atau tidak bila ada kami Polsek Sepatan siap memberikan pelayanan Pengamanan kegiatan tersebut.

Pemilik yayasan menyatakan bahwa jumlah dari santri keseluruhan ± 50 orang dan adapun program yayasan YPI yaitu : 1. Pon-pes Al Qur'an 2. Majelis taklim arifqoh 3. Diniyyah, Taqmiliyah, awaliyyah (DATA) 4. Taman pendidikan Al-Qur'an (TKQ) dan Panti asuhan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan himbauan kamtibmas yaitu mohon bantuan dan kerjasamanya apabila Melaksanakan tausiyah di masjid, musholah, dan majelis agar menyampaikan himbauan guantibmas seperti : kenakalan remaja, miras, narkoba, tauran, serta kelompok radikalisme separatisme dan terorisme, demi terwujudnya kehidupan jemaah santri warga masyarakat sepatan memahami dan mengerti akan bentuk guantibmas tersebut serta akan menjaga intoleransi antar umat beragama yang aman nyaman dan tentram.

Dengan berkunjung dan bersilaturahmi dan menyampaikan pesan himbauan kamtibmas ketokoh agama dapat saling berbagi informasi terutama menjalin sinergitas menjaga stabilitas keamanan wilkum Sepatan yang aman dan kondusif.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!