Rabu, 18 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 195
Kapolsek Benda Melaksanakan Silaturahmi Berkunjung ke Kabag Aset PT. Angkasa Pura 2

Polsek Benda. Kapolsek Benda Kompol M. Amar, SH melaksanakan silaturahmi berkunjung ke kabag aset pt. Angakasa pura 2 di kantornya yang berada di lingkungan bandara Soerkarno-Hatta, yang ditemui oleh bapak Rudy Karyawan selaku pelaksana lapangan dalam perencanaan pembebasan bangunan liar berupa warung remang-remang dan kafe yang berada di tanah pt. Angakasa pura 2 di bantaran kali perancis RT 04 RW 08 kelurahan Benda Kecamatan Benda Kota Tangerang, Rabu (18/10), pukul 17.00 WIB.

Untuk menindak lanjuti hasil rapat koordinasi dengan muspika dan para pejabat terkait dilingkungan angkasa pura 2 yang sudah dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Benda meminta kepada pihak aset angkasa pura 2 secepatnya menindak lanjuti hasil rapat dan koordinasi dengan pak camat benda supaya segera dilaksanakan rapat teknis pelaksanaan rencana penertiban bangunan liar tersebut.

Kapolsek Benda akan berkoordinasi dengan kabag ops Polres Metro Tangerang Kota dalam membackup pihak trantib dalam pengaman pelaksanaan pembongkaran bangunan liar warung remang-remang dan kafe yang sering terjadi keributan antar pengunjung kafe karena mabuk minum minuman keras yang di sajikan oleh pramuria wanita-wanita yang berasal dari daerah yang di tampung di kordinir oleh pemilik kafe tersebut.

Humas Benda



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!