Rabu, 18 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 193
Apresiasi Positif dari Jemaah kepada Kapolsek Neglasari yang Merakyat

Neglasari - Kapolsek Neglasar<strong>i KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA</strong> bersama Binmas Kelurahan Karangsari AIPTU SUMIANTO melaksanakan Shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Al Barokah, Jl. Pembangunan III, Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (18/10) sekitar pukul 12.00 WIB.

Selesai melaksanakan Shalat, Kapolsek berbincang ringan bersama beberapa Jamaah sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Jamaah yang hadir.

"Saya mengajak untuk saling bersinergi dengan Pihak Kepolisian menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggal dan menjaga Kerukunan Umat beragama,"- Ujar Kapolsek

Selain itu Kapolsek mengingatkan warga agar tetap waspada terhadap kelompok kelompok yang ingin mengadu domba dgn menyebarkan Hoax/ Berita Bohong untuk memecah belah kerukunan umat beragama.

"Bilamana ada suatu permasalahan dilingkungan, segera kordinasi dengan ketua RT/RW dan tokoh masyarakat setempat, serta adakan kordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Kapolsek Langsung, kami siap melayani,"- Kata Kompol H. Ubaidillah.

Apresiasi positif dilayangkan oleh salah satu Jemaah atas kehadiran Kapolsek Neglasari yang hadir dan shalat dzuhur berjamaah berbaur bersama warga dan berharap pihak Kepolisian semakin merakyat serta dekat dengan Masyarakat

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!