Rabu, 18 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 184
Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung, Bripka M. Zaenudin Laksanakan Giat Polsantren di Ponpes Ummul Rodhiyyah

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Bhabinkamtibmas Kelurahan Alam Jaya Polsek Jatiuwung, Bripka M. ZAENUDIN yang di dampingi Babinsa Sertu SURADI melaksanakan kegiatan “Polsantren” (Polisi Sambang Pesantren) mengunjungi Pondok Pesantren Ummul Rodhiyyah dengan pimpinan Pengasuh Pondok Pesantren Ummul Rodiayaah, yang berlokasi di Kp. Doyong RT.005/005 Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada Selasa (17/10/2017) pukul 14.00 WIB.

Kegiatan ini dilakukan Bripka M. ZAENUDIN, dalam rangka menindaklanjuti Program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK kepada jajarannya, khususnya Bhabinkamtibmas, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, yang salah satunya adalah program “Polisi Sambang Pesantren” (POLSANTREN).

Kunjungan Bripka M. ZAENUDIN dan Sertu SURADI ini, disambut langsung oleh KH. SHOFA RASYID selaku pimpinan / pengasuh pondok pesantren di kediamannya, yang letaknya bersebelahan dengan bangunan pondok pesantren.

Dalam kesempatan sambang tersebut, Bripka M. ZAENUDIN melakukan sharing kamtibmas dengan KH. SHOFA RASYID (pimpinan / pengasuh pondok pesantren). Bhabinkamtibmas juga menitipkan pesan moral dan beberapa pesan kamtibmas kepada para santri yang diantaranya; agar tetap menjalin hubungan yang baik dengan seluruh komponen masyarakat, tetap junjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan di bawah bingkai NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, serta tetap tumbuhkan semangat toleransi antar umat beragama, agar situasi kamtibmas di lingkungan tetap aman, damai dan kondusif.

KH. SHOFA RASYID juga mengucapkan terima kasih dan sangat mendukung program yang di canangkan oleh Kapolres Metro Tangerang, karena dengan adanya program tersebut akan terjalin sinergitas antara Polri dengan para alim ulama khususnya yang ada di lingkungan Pondok Pesantren.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!