Rabu, 18 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 215
Binmas Aiptu Nurohmat bersama Unsur 3 Pilar, Hadiri Pembagian Stimulan RT/RW di Aula Kelurahan Pasir Jaya

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kegiatan kemasyarakatan.

Atensi tersebut dilaksanakan oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Jaya Polsek Jatiuwung, Aiptu Nurohmat saat melaksanakan sambang dan pembinaan kewilayahan, menghadiri kegiatan pembagian Stimulan bagi ketua RT dan RW se-Kelurahan Pasir Jaya, bersama unsur 3 pilar dan Forum RW, bertempat di Aula Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada hari Selasa (17/10/2017) pukul 14.00 WIB.

Kegiatan ini bertujuan, selain untuk melakukan evaluasi atas pelaksanaan program Pemerintah Kota Tangerang, juga untuk memberikan motivasi kepada pamong masyarakat, untuk bekerja melayani masyarakat dengan lebih baik serta turut serta menjaga ketertiban kamtibmas di lingkungannya. Hal ini akan berdampak pada gangguantibmas di masyarakat, dan pola hidup tertib di dalam kehidupan bermasyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Nurohmat juga melakukan sharing kamtibmas serta meminta kepada masyarakat, agar bisa mengajak kepada masyarakat lainnya untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmasnya, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!