Rabu, 18 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 250
Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari ajak Ketua RT tingkatkan keamanan di lingkungan

Neglasari - AIPTU Sumianto STB Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari melaksanakan sambangi salah satu Ketua RT Kelurahan Karangsari Sdr. Masrudin di kediamannya, Sukamandi, RT. 004/ 08 Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Selasa (17/10/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga masyarakat agar tetap waspada adanya ancaman paham radikalisme mengarah pada tindakan Anarkis.

"Apabila ada orang yang mencurigakan dan tindakan kriminal segera melaporkan kepada Ketua RT/RW setempat maupun langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Neglasari,"- imbau Sumianto.

"Jangan Sungkan Pak RT untuk melaporkan setiap permasalahan yang terjadi di lingkungan, segera laporkan kepada saya apabila ada permasalahan agar kita cari Solusi bersama,"- Katanya.

Hal yang di lakukan Bhabinkamtibmas Karangsari sesuai dengan perintah Kapolsek Neglasari Kompol H. UBAIDILLAH, SH., MA yang selalu mengarahkan setiap Bhabinkamtibmas berupaya menjaga keamanan lingkungan dengan seluruh Potensi Keamanan di lingkungan Binaan agar tetap aman dan Kondusif.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!