Rabu, 18 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 393
Melalui POLKISS, Bhabinkamtibmas Kelurahan Selapajang Jaya tangkal peredaran Narkoba dan Hoax di sekolah

Neglasari &ndash; Dalam rangka menindak lanjuti arahan kapolsek Neglasari <strong>KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA</strong> agar anggotanya Polsek Neglasari khususnya Bhabinkantibmas agar tetap melaksanakan Program Kapolres Metro Tangerang Kota yaitu Polisi Kunjungi Sekolah &ndash; sekolah (POLKISS).

AIPTU Hardono Bhabinkamtibmas Kelurahan Selapajang Jaya, Sambangi SMK PGRI Bandara Selapajang Jaya, Jalan Marsekal Suryadarma, RT. 02/02, Kelurahan Selapajang Jaya Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Selasa (17/10/2017), sekitar pukul 09.30 WIB.

"Kepada para pelajar agar rajin belajar di sekolah dan berbakti kepada orang tua manfaatkan waktu dengan baik,"- himbau Bhabinkamtibmas.

Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pelajar agar jangan mudah percaya pada berita hoax yang di dapat dari Gadget apalagi langsung share berita tersebut tanpa telusuri dahulu sumber dan kebenarannya.

Mengakhiri kunjunganya, Aiptu Hardono berpesan agar para pelajar jangan pernah mengkonsumsi Narkoba dan hati - hati terjebak dalam pergaulan bebas karena berdampak fatal bagi masa depan.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Aiptu Hardono dengan menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada para pelajar diharapkan dapat mencegah para Siswa dari penyalahgunaan Narboba serta meningkatkan silaturahmi antara pihak Polsek Neglasari dengan Pihak Sekolah sehingga terciptanya hubungan emosional yang dekat dan Harmonis.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!