Rabu, 18 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 215
Aiptu Ismail Gandeng Pak Ustadz menjaga Kamtibmas Kondusif di Wilayah Kelurahan Kedaung Wetan

Neglasari - Aiptu Ismail Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung wetan melaksanakan atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH.,MA dengan melaksanakan salah satu Program Pimpinan yaitu Polisi Cinta Masjid.

Bhabinkamtibmas Kedaung Wetan beribadah Shalat Ashar berjamaah bersama warganya dengan salah satunya adalah Bapak USMAN yang merupakan Tokoh Agama Setempat di Mushola Al Hidayah, Jalan AMD Manunggal Sepuluh, RT. 05/05, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Selasa (17/10/2017) sekitar pukul 15.00

WIB.

“Kita harus saling bekerjasama dalam menjaga kamtibmas di ingkungan dari segala bentuk kejahatan tindak pidana,”- Imbau Ismail

Perbincangan ringan antara Bhabinkamtibmas Kedaung wetan bersama dengan Warganya seusai Shalat berjamaah bertujuan mengajak Warga bersinergi dengan Pihak Kepolisian untu saling menjaga lingkungan demi terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Khususnya Kedaung Wetan.

“Bilamana ada suatu permasalahan segera lakukan koordinasi dengan ketua lingkungan dan tokoh masyarakat setempat dan segera laporkan Kepada saya, jangan menyelesaikan masalah dengan emosi apalagi maih hakim sendiri apabila mengamankan pelaku pencurian,”- tandasnya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!