Rabu, 18 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 203
Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung Baru imbau Tokoh agama jaga Kerukunan beragama

Neglasari – Dalam rangka menindaklanjuti salah satu Program Pimpinan Polri yaitu POLISI CINTA MASJID, Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari terus gencar melaksanakan Ibadah berjamaah dan himbau Kamtibmas Warga di masing wilayah Binaannya.

Bhabinkamtibmas Kedaung Baru, Wilayah Hukum Polsek Neglasari, AIPTU SULAIMAN, Shalat Ashar bersama Warganya dengan salah satunya adalah Tokoh Agama Kedaung Baru Ustadz SAMAN di Mushola Al Muttaqim, Jalan Iskandar Muda, Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Selasa (17/10/2017)

Dalam pelaksanaan sholat Ashar berjamaah berperan sebagai imam Ustad SAMAN dan Pada kesempatan selesai melaksanakan Ibadah Shalat Bhabinkamtibmas memberikan pesan dan himbauan kepada Tokoh Agama dan Jamaah yang hadir.

“Mari kita menjaga kamtibmas dari segala bentuk kejahatan tindak pidana dan tidak melakukan intimidasi atau tindakan intoleransi terhadap kaum non muslim, karena agama kita adalah Rahmatan Lil alamin yaitu Rahmat bagi sekalian alam,”- Imbau Aiptu Sulaiman.

“Ciptakan kerukunan dalam menjalankan ibadah terhadap warga lainnya yang berbeda keimanan dan tetap waspada terhadap kelompok kelompok yang mengadu domba untuk memecah belah kerukunan umat”- Katanya.

Disamping itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan Bilamana ada suatu permasalahan segera koordinasi dengan ketua lingkungan dan tokoh masyarakat setempat dan terus jalin Komunikasi aktif dengan Pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas.

(Negla Humas)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!