Rabu, 18 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 334
Kapolsek Neglasari sambangi Pimpinan Pondok Pesantren Al Hasyimiyyah

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA Kunjungi Pondok Pesantren Al Hasimiyyah di Jalan Pembangunan III, Kp. Sukamandi, RT. 001 RW. 09, Kelurahan Karangsari, kecamatan Neglasari, kota Tangerang. Selasa (17/10/2017)

Kunjungi Ponpes Al Hasyimiyyah Kapolsek di terima secara langsung oleh KH. HASYIM selaku Kyai Sesepuh atau Ulama sepuh di Pondok Pesantren Al Hasyimiyyah dan pada kesempatan tersebut berbincang ringan dengan H. Hasyim terkait situasi Kamtibmas sambil menikmati kopi khas timur tengah.

"Saya mengajak Tokoh Agama menjaga situasi Kondusif menjelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang yanh sebentar lagi akan berlangsung?"- imbau Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek Neglasari menghimbau kepada pihak Pesantren agar tidak mudah terprovokasi dan terpancing terkait dengan berita bohong (Hoax) karena dapat memecah belah Kerukunan yang sudah terbina dengan baik di wilayah Neglasari

"Saya mohon bantuan Pak Kyai untuk memberikan pemahaman yang benar kepada Para Santri terkait Issu menyesatkan dan bersama Pihak Kepolisian menjaga kerukunan antar umat beragama,"- Kata Kapolsek.

Mengakhiri kunjungannya, Kapolsek mengingatkan pihak Pesantren apabila terjadi suatu tindak pidana dan pelakunya dapat di amankan tolong jangan main hakim sendiri, melainkan segera laporkan ke Polsek Neglasari untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!