Selasa, 17 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 369
Kapolsek Jatiuwung Melayat Anggotanya Yang Meninggal Dunia

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Mendengar kabar ada anggotanya meninggal dunia di rumah sakit Tiara - Karawaci, Kapolsek Jatiuwung KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, langsung mengeceknya ke rumah sakit tersebut, dan setelah ditanyakan kepada petugas medis tentang penyebab menginggalnya, ternyata anggotanya tersebut meninggal dunia terkena serangan jantung di rumahnya saat pulang dinas, pada hari Selasa (17/10/2017) sekitar pukul 15.45 WIB.

Anggotanya yang meninggal dunia tersebut bernama AIPTU NURDIN, jabatan terakhirnya sebagai anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Gandasari Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota.

Padahal almarhum tersebut, baru mengurus persyaratan pensiunnya sekitar pukul 12.00 WIB siang tadi ke staf Sium Polsek Jatiuwung, karena akhir masa bhaktinya menjadi anggota polisi pada bulan Februari 2018.

Almarhum dikenal sebagai sosok polisi yang punya dedikasi tinggi dalam dinas, ia rajin dan penuh semangat serta bertanggung jawab dalam setiap melaksakan tugas-tugas dari pimpinannya. Bahkan menjelang masa pensiunnya yang hanya tinggal 4 bulan lagi, almarhum masih semangat melakukan tugas utama Bhabinkantibmas dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayahnya, dengan melakukan sambang setiap harinya berdialog dengan warga masyarakat, dan terakhir kalinya AIPTU NURDIN melakukan sambang warga pada pukul 10.30 WIB tadi pagi, menyambangi kediaman H. MARHAMAN KOMANG selaku tokoh masyarakat Kp. Dumpit RT.02/04 Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Kapolsek merasa kehilangan sosok anggotanya yang memiliki loyalitas tinggi terhadap institusi, sehingga Kapolsek terus mendampingi jenazah almarhum dari rumah sakit sampai ke rumah duka di perumahan Pondok Alam Permai (Purati) Blok I 7 No.12 RT.06/04 Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Rencananya almarhum akan di kebumikan di TPU Cadas, Kp. Pangodokan, Sepatan Kab. Tangerang, pada hari Rabu 18 Oktober 2017 sekitar pukul 13.00 WIB.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!