Selasa, 17 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 224
Patroli Dialogis himbau Sopir taksi patuhi aturan Lalu lintas dan Utamakan keselamatan Penumpang

Neglasari - Unit Sabhara Polsek Neglasari sambangi Pool Taksi Diamond, Jalan Iskandar Muda, Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Selasa (17/10/2017) sekitar pukul 11.30 WIB.

Atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL UBAIDILAH, SH., MA bahwa seluruh anggota Polsek Neglasari khususnya Unit Sabhara tingkatkan Intensitas Patroli di Kewilayah guna mengantisipasi terjadinya Guankamtibmas di Wilayah.

Unit Sabhara 6702 melaksanakan patroli dialogis dengan Karyawan dan Sopir Pool taksi Diamond serta memberikan himbauan terkait Kamtibmas dan kepatuhan tata tertib berlalu lintas.

"Tetap Waspada terhadap keamanan di lingkungan Pool dengan memasang CCTV dan tambahkan penerangan di dalam Pool agar semua aktivitas di dalam Pool dapat diketahui terutama untuk mengantisipasi terjadinya pencurian",- imbau Aiptu Marali

"Sopir taksi harus di lengkapi surat identitas diri dan kendaraan serta ingatkan para sopir agar tidak ugal - ugalan serta pihak manajemen harus selektif dalam menerima Sopir jangan sampai Penumpang menjadi tidak nyaman atau menjadi Korban Kejahatan"- ujarnya.

Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Unit Sabhara selain melaksanakan atensi Pimpinan merupakan langkah mengantisipasi terjadinya Guankamtibmas baik dilingkungan Pool dan mengingatkan Para Sopir agar lebih mengutamakan Keselamatan penumpang.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!