Selasa, 17 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 223
Unit Lantas Polsek Neglasari berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Neglasari - Unit lantas Polsek Neglasari berusaha terus memberikan pelayanan terbaik pada Masyarakat, Sesuai dengan Atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH SH, MA agar seluruh Anggotanya mampu memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

IPDA HENDRO BAYU Kanit Lantas Polsek Neglasari bersama dengan Anggotanya melaksanakan Pengaturan Lalu lintas sore hari di pintu M1, Jalan MArsekal Suryadharma, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Selasa (17/07/2017) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

DI bantu dengan 2 Personil DInas Perhubungan Kota Tangerang Unit Lantas bahu membahu mengatur Lalu lintas, dengan semangat tak tampak terlihat lelah berusaha mengatur dan menghimbau Para pengemudi angkot agar tidak mangkal di tepi Jalan menunggu Penumpang karena mengganggu Kelancaran arus lalu lintas.

"Sudah menjadi tugas dan Tanggung JAwab Kami selaku Petugas Kepolisian untuk memberikan Pelayanan kepada MAsyarakat dan yang kami lakukan sesuai dengan Tugas kami sebagai anggota Unit Lantas untuk memberikan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran berlalu lintas," -Ujar Kanit Lantas.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!