Selasa, 17 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 194
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN AIPTU MUSLIKH BERSINERGI BERSAMA 3 PILAR MEMBANTU WARGA YANG MENDERITA GANGGUAN JIWA

Sepatan - Bhabinkamtibmas Aiptu Muslikh Bersama Babinsa Serka Adin dan satpol PP serta bidan puskesmas sepatan Sdri Suhaeni membantu warga yang mengalami gangguan kejiwaan di kantor posyandu di kediaman Sdr Andri Kp Sepatan kidul Rt 001/004 Kel Sepatan Kec Sepatan Kab Tangerang Banten. Selasa (17-10-2017).

Kegiatan pengobatan ini dilakukan oleh 3 pilar menindak lanjuti laporan ketua Rt Sdr Andri dan warga masyarakat setempat bahwa ada seorang warga diduga mengalami gangguan kejiwaan yaitu Sdr Herman.

Menurut keterangan dari pihak keluarga bahwa Sdr Herman bahwa dia sudah pernah mendapatkan perawatan pengobatan atau penyembuhan kejiwaan di RS jiwa Grogol Jakarta barat.

Setalah wawancara dengan pihak keluarga Herman tiga pilar memberikan bantuan berupa obat resep dokter spesialis kejiwaan dan agar diberikan kepada Sdr Herman sesuai aturan pakai.

Dengan bantuan tiga pilar tersebut diharapkan pihak keluarga dan warga masyarakat setempat dapat meringankan beban untuk menjaga dan mengawasi Sdr Herman dari gangguan kejiwaan nya dan wilayah Baan dan wilkum Sepatan aman terkendali.

Hum Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!