Jumat, 20 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 201
Tangkal Radikalisme, Binmas Aiptu Cecep Ajak Warga dan Tokoh Agama Berdialog

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Kamis, 19 Oktober 2017 sekitar pukul 12.20 WIB, selesai melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di masjid Al-Iklas, Jl. Cempaka RW.07 Perum Periuk Jaya Permai, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Aiptu CECEP bersama dengan Babinsa Sertu MARDIYANTO duduk bareng di teras masjid, sharing kamtibmas sambil bersilaturahmi dengan warga masyarakat dan tokoh agama setempat, bahas masalah kamtibmas di lingkungan untuk menangkal masuknya paham radikalisme.

Sesuai arahan dan atensi Kapolsek Jatiuwung, Kompol. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK agar setiap anggota Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, meningkatkan iman dan taqwa serta menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat, dengan melaksanakan sholat berjamaah di masjid yang ada di wilayahnya.

Pada kesempatan tersebut, selain menambah kedekatan, keakraban, keharmonisan dan humanis, serta untuk mendapatkan segala informasi yang berkembang di masyarakat, terutama tentang informasi paham Radikalisme dan Terorisme yang di khwatirkan masuk di wilayah periuk jaya.

Aiptu CECEP terus melakukan sharing dan berdialog dengan warga dan para tokoh, berusaha menangkal masuknya paham radikalisme dan terorisme, sehingga akan mengganggu kondusifitas di wilayah periuk jaya.Bhabinkamtibmas juga meminta kepada warga agar sama-sama menjaga dan di mengawasi secara terus- menerus bukan hanya oleh petugas keamanan semata, dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa, tetapi juga menjadi tanggung jawab bersama seluruh lapisan masyarakat.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!