Kamis, 19 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 214
Laksanakan Polsantren, Kapolsek Neglasari himbau Tokoh agama bahwa Ulama dan Umaro harus bersatu

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA kunjungi Pondok Pesantren ROUDHOTUT TOLIBIN, Jalan Iskandar muda, Kedaung Baru, Neglasari, Kota Tangerang. Kamis (19/10/2017) malam.

"Kunjungan saya ke Pondok Pesantren Roudlotut Tholibin dalam rangka Silaturahmi dan agar lebih saling mengenal dengan Pak Ustadz,"- Ujar Kapolsek mengawali Perbincangan.

Kunjungi Pondok Pesantren Roudlotut Tolibin Kapolsek di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung Baru AIPTU SULAIMAN dan diterima secara langsung oleh Pimpinan Pengasuh Ponpes USTADZ HASAN BASRI yang juga merupakan salah satu tokoh agama setempat.

Pada kesempatan kunjungan tersebut Kapolsek menyampakan himbauan Kamtibmas, bahwa menjelang Pemilukada Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018, Mohon kerjasama pihak Pesantren untuk menyampaikan kepada Para santri termasuk masyarakat sekitar agar tetap menjaga kerukunan beragama dan bermasyarakat,"- himbau Kapolsek.

Kapolsek mengajak Pihak Pondok Pesantren bekerjasama dengan pihak Polsek Neglasari dalam menjaga Situasi Kamtibmas di lingkungan tetap Kondusif.

"Ulama dan umaroh harus tetap bersatu dengan terus bersinergi untuk kepentingan Umat atau Kepentingan Masyarakat umum,"- Kata Kapolsek.

Selain itu Kapolsek Neglasari berpesan Bilamana ada kejadian di wilayah dan mengamankan terduga pelaku pidana jangan mengambil tindakan sendiri, segera kordinasi dengan pihak kepolisian.

"Mohon doa restu dari Pak Ustad dan Para Santri, untuk anggota jajaran polsek Neglasari, agar dalam pelaksanaan tugas dapat di beri Keselamatan, Kesehatan dan Kemudahan,"- ungkap Kompol H. Ubaidillah mengakhiri Kunjungannya.

Kunjungan Kapolsek Neglasari Ke Pondok Pesantren Roudlotut Tholibin merupakan Implementasi dari Program Kapolrestro Tangerang Kota yaitu Polisi Sambang Pondok Pesantren (POLSANTREN).

Kapolsek Neglasari berharap selain melaksanakan Program Pimpinan dapat menjalin hubungan emosional dengan tokoh agama agar bersinergi dengan Polsek Neglasari untuk Menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan Kondusif.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!