Selasa, 17 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 241
Kapolsubsektor Palem Semi dan Binmas Panbar Kawal Keberangkatan Majelis Dzikir Al-Ikhlas

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Minggu, 15 Oktober 2017 pukul 08.30 WIB, Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung, Aiptu PURWANTO dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Panunggangan Barat, Aiptu AM. YUSUP S memantau sekaligus memberikan pengawalan keberangkatan jamaah Majelis Dzikir Al-Ikhlas di Jln. Murai Raya No.30 RT.003/013 Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Jamaah majelis Dzikir Al-Ikhlas ini sebagian besar ibu-ibu pengajian majelis taklim kelurahan Panunggangan Barat. Para jamaah Dzikir Al-Ikhlas ini rencananya akan berangkat menuju ke Pondok Pesantren Yayasan Majelis Dzikir Kp. Manukung RT.07/04 Desa Ranca Buaya, Kecamatan Jambe Kab. Tangerang, Provinsi Banten.

Rombongan para jamaah pengajian ini berangkat menuju ke Kab. Tangerang dengan menggunakan 15 unit mobil minibus, dengan ketua Panitianya Bpk. ROHIMUDIN A, M.Pd, dan juga Bpk. H. ENDANG HARYANA TAJUDDIN SYARIF selaku pendiri Yayasan Dzikir Al-Ikhlas.

Hal ini dilakukan Aiptu PURWANTO dan Aiptu AM. YUSUP dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!