Selasa, 17 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 205
Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Jaya, Lakukan Pembinaan Satpam PT. Aplus

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Senin, 16 Oktober 2017 pukul 13.00 WIB, Bhabinkamtibmas kelurahan Pasir Jaya Polsek Jatiuwung, AIPTU NUROHMAT melakukan patroli sambang dialogis dengan anggota Satuan Pengamanan (Satpam) PT. APLUS di Jl. Siliwangi RT.02/05 Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, tentang peningkatan sinegritas antara Bhabinkamtibmas dengan para petugas satuan pengamanan, baik itu di lingkungan perumahan maupun Pengamanan Swakarsa lainnya, dalam upaya tetap tercipta serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Perkembangan situasi yang begitu cepat dan dinamis di suatu wilayah tentu dapat membawa dampak yang cukup potensial, akan timbulnya potensi gangguan kamtibmas.

Maka dari itu, peran serta Bhabinkamtibmas di wilayah tanpa di dukung dan di suport oleh peran serta petugas Satpam ataupun Pam Swakarsa lainya, baik petugas keamanan lingkungan perumahan maupun petugas pos kamling atau pos ronda, kamtibmas di wilayah tidak akan terjaga dengan baik.

Wujud realisasi dari bentuk pembinaan dan kemitraan tersebut, dilakukan AIPTU NUROHMAT selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Jaya, dengan melaksanakan patroli sambang dialogis dengan para anggota Satpam PT. APLUS, selanjutnya Bhabinkamtibmas menghimbau agar di perhatikan sikap tampang, selalu respek dan tanggap terhadap tamu ataupun atasan, serta tingkatkan patroli di jam-jam rawan, guna mencegah terjadinya kriminalitas khususnya di lingkungan perusahaan.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!