Selasa, 17 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 191
Cegah Penyakit Masyarakat, Aiptu Cecep Intensifkan Komunikasi dengan Tomas Periuk Jaya

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Senin, 16 Oktober 2017 pukul 14.40 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya POlsek Jatiuwung, AIPTU CECEP terus melakukan patroli dan sambang dialogis dengan Tokoh Masyarakat Bpk. ANHAR dan warga lainnya yang tinggal di Kp. Sangiang RT.04/01 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut, adalah untuk mencegah penyakit masyarakat khususnya di wilayah kelurahan Periuk Jaya, sehingga perlunya koordinasi secara intensif dengan seluruh elemen masyarakat, terutama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda yang ada di wilayah binaannya.

Kedekatan emosional yang di bangun Bhabinkamtibmas dengan para tokoh di wilayah binaanya sangat mutlak dan harus dilakukan, karena para tokoh mempunyai peranan yang sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, sehingga segala bentuk penyakit masyarakat tidak akan tumbuh di wilayah periuk jaya.

Maka dari itu, AIPTU CECEP selaku Bhabinkamtibmas Periuk Jaya terus menjalin dan membangun komunikasi sosial yang efektif dengan para tokoh, supaya para tokoh memiliki rasa tanggung jawab terhadap segala bentuk penyakit masyarakat dan selalu bisa bekerja sama dengan aparat kewilayahan khususnya Bhabinkamtibmas.

Hal ini dilakukan AIPTU CECEP dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK tentang program PROMOTER yang harus di Implementasikan kepada seluruh warga, agar masyarakat betul-betul merasakan kehadiran aparat kepolisian atau Bhabinkamtibmas dalam bentuk patroli sambang dialogis, sebagai langkah preemtif dan preventif.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!