Selasa, 17 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 188
Bhabinkamtibmas Kelurahan Gebang Raya, Sambang Silaturahmi dengan Ketua DKM Mushola Al-Hidayah

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Dalam rangka menindaklanjuti Program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung, Kompol. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK kepada jajarannya, khususnya Bhabnkamtibmas, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, diantaranya program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah (POLKISS), Polisi Sambang Pesantren (POLSANTREN), Cinta Masjid, Sambang Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para Ulama.”

Realisasi serta perwujudan program tersebut dilaksanakan Aiptu PRIYADI dengan melaksanakan patroli serta sambang kewilayahan, dalam rangka pemantauan situasi kamtibmas dan juga sebagai bentuk pelayanan Polri kepada Pondok Pesantren, para guru/ustadz, masyarakat maupun Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda, agar tenang dan merasa aman karena ada aparat yang berpatroli di lingkungannya.

Pada kegiatan patroli tersebut, Bhabinkamtibmas menyambangi dan bersilaturahmi dengan ketua DKM Mushola Al-Hidayah, yang berlokasi di Perumahan Garden City RT.04/22 Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, pada hari Senin (16/10/2017) pukul 13.00 WIB.

Selain bersilaturahmi dengan ketua DKM, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas untuk di sampaikan kepada para jamaahnya supaya mentaati peraturan yang terkait Program Deradikalisasi yang dilakukan pemerintah, dalam upaya mengeliminir serta mencegah dan berkembangnya paham-paham kekerasan (radikalisme).

Pada kesempatan itu juga, ketua DKM Mushola Al-Hidayah mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas program polsantren yang dicanangkan Kapolres Metro Tangerang Kota, karena dengan program ini akan terjalin sinergitas antara polisi dengan ulama yang ada di wilayahnya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!