Selasa, 17 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 190
Giat Cinta Masjid, Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Sholat Dzuhur Berjamaah di Masjid bersama Warga

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Merealisasikan program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, diantaranya “Cinta Masjid” Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Polsek Jatiuwung, Brigadir Damhuri saat sambang selalu melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah bersama warga.

Seperti halnya yang dilakukan Brigadir Damhuri, pada hari Senin (16/10/2017) pukul 11.50 WIB, saat sedang melakukan patroli kewilayahan dan sambang warga, selalu menyempatkan diri untuk melaksanakan sholat dzuhur berjamaah bersama warga sekitar di masjid jami Al-Barokah, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Selesai melaksanakan sholat, Bhabinkamtibmas bersilaturahmi dengan ketua DKM dan warga masyarakat para jamaah, melakukan sharing sambil menghimbau kepada warga masyarakat agar mau berperan aktif untuk sama-sama menjaga kamtibmas di lingkungannnya, supaya terciptanya wilayah yang aman dan kondusif, serta membantu Polri dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan itu juga, pengurus masjid mendukung sekali program yang di canangkan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH, terutama tentang Polsantren, Cinta Masjid, Sambang Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para Ulama, sehingga dengan program ini akan terjalin silaturahmi dan sinergitas antara polisi dengan masyarakat serta para ulama.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!