Selasa, 17 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 186
Antisipasi Kejahatan malam hari,  Binmas Kedaung Baru Ronda bersama warga

Neglasari - Atensi Kapolsek Neglasari di setiap Kesempatan Memberikan Arahan agar Bhabinkamtibmas terus meningkatkan Sambang terhadap warganya untuk berdayakan Keamanan di lingkungan demi terciptanya Kamtibmas Kondusif.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung Baru, AIPTU SULAIMAN mengunjungi pos Kamling, Jalan Iskandar Muda, RT. 03/03, Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Senin (16/10/2017) pukul 22.00 WIB.

Dalam kesempatan kunjungan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warganya ustad USUP dan bapak JONO agar selalu waspada saat melaksanakan tugas ronda, menegur tamu apabila berkunjung selama 1 × 24 jam di wajibkan untuk melapor.

"Antisipasi kejahatan malam hari dengan mengingatkan kepada warga yang lain sebelum tidur agar mengunci pintu dan masukan kendaraan kedalam garasi dengan mengunci tambahan pada kendaraannya"- imbau Sulaiman.

Demi kenyamanan lingkungan, apabila ada kegiatan warga sampai larut malam tegur untuk menghentikan kegiatannya dan apabila ada kejadian yang menonjol di wilayah segera berikan tanda bahaya kepada warga dengan membunyikan Kentongan serta segera melaporkan ke Polsek Neglasari atau Bhabinkamtibmas"- Kata Binmas Kedaung Baru.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!