Selasa, 17 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 186
Sambang di Pos Ronda RT.03, Binmas Aiptu M. Idris Himbau Tokoh Pemuda Jatake Tingkatkan Giat Siskamling

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, agar seluruh anggota Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakatnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake Polsek Jatiuwung, Aiptu M. Idris saat melakukan patroli kewilayahan dan sambang warga, mengunjungi Sdr. Manto selaku tokoh pemuda (Toda) sekaligus ketua RT.03, yang sedang berada di Pos Ronda Kp. Keboncau RT.03/04 Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada hari Senin (16/10/2017) Pukul 11.30 WIB.

Kegiatan ini dalam rangka melakukan sambang dan bersilaturahmi dengan tokoh pemuda yang juga ketua RT. 03/04 berserta warga Kp.Keboncau yang sedang berada di pos ronda.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu M. Idris selaku Bhabinkamtibmas mengajak kepada Sdr. Manto selaku tokoh pemuda dan juga ketua RT, harus bisa menjadi suri tauladan bagi warganya dan bisa mengajak warganya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta kebersihan lingkungan, guna tercipta kerukunan hidup yang sehat, aman, nyaman, tentram dan damai.

Terhadap warga yang berada dilokasi, diharapkan untuk bisa membantu dan mendukung ketua RT dalam menjakankan tugasnya, serta warga juga harus berperan aktif atau peduli terhadap lingkungannya, seperti melaksanakan siskamling, agar terjalin kerjasama dan tidak saling mengandalkan antara warga dengan ketua RT atau RW di lingkungannya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!