Senin, 16 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 222
Bhabinkamtibmas Kelurahan Jurumudi Baru Sambangi Yayasan Istiqomah

Polsek Benda. Melaksanakan program Polisi Keliling Sekolah-sekolah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jurumudi Aiptu Wagimin melaksanakan kunjungan ke Sekolah Yayasan Istiqomah tingkat Sekolah Dasar yang beralamat di Jalan Abdul Rahman Saleh RT 01 RW 03 Kelurahan Jurumudi Kecamatan Benda Kota Tangerang, Senin (16/10), pukul 11.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas yang di dampingi guru sekolah menyampaikan bimbingan terhadap siswa-siswi kelas 5 agar selalu rajin belajar, taat dan patuh kepada orang tua, jangan banyak bermain, jangan membeli jajan sembarangan, apabila ada orang yang tidak di kenal memberikan sesuatu atau mengajak bermain ataupun mengajak pulang jangan mau, segera melaporkannya kepada guru di sekolah untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan." Ungkap Aiptu Wagimin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mendidik generasi penerus agar menjadi generasi yang berkualitas berguna bagi nusa dan bangsa, sesuai atensi Kapolsek Benda Kompol M. Amar, SH kepada Bhabinkmatibmas agar selalu sambang ke Sekolah-sekolah dan memberikan pembinaan, bimbingan serta arahan kepada siswa-siswi sekolah layaknya seperti guru.

Humas Benda



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!