Senin, 16 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 246
Lewat Polkiss, Aiptu Sumianto berharap Pelajar tidak menjadi korban Kejahatan

Neglasari – Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari terus melaksanakan Program Polisi Kunjungi Sekolah – Sekolah (POLKISS) yang merupakan salah satu Program Kapolrestro Tangerang Kota.

Sesuai dengan Program Kapolrestro Tangerang yang menjadi Atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari Wilayah hukum Polsek Neglasari, AIPTU SUMIANTO sambangi Madrasah Ibtidaiyyah (MI) Darul Hikmah , Jalan Pembangunan III, RT. 005/05, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Senin (16/10) Pagi, sekitar Pukul 09.30 WIB,

Kunjungi Madrasah Ibtidaiyyah (MI) Daarul Hikmah, AIPTU SUMIANTO, sambangi para pelajar yang di saat itu sedang mengikuti mata Pelajaran Sejarah.

“Belajarlah yang rajin , Jangan jajan sembarangan , hormati guru dan jangan melawan orang tua,”- Ujar Aiptu Sumianto.

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas mengingatkan para Pelajar “Apabila pada saat pulang nanti ada orang yang mau menjemput adik-adik dan orang tersebut tidak di kenal jangan mau biarpun orang tersebut memberikan makanan/minuman gratis, Segera Laporkan kepada Guru ”- Katanya

Dengan terus menerus melaksanakan Program POLKISS, Selain melaksanakan Program Pimpinan, Bhabinkamtibmas berharap dapat terjalinnya hubungan emosional antara Para pelajar dengan Binmas serta dengan himbauan yang di berikan dapat mengantisipasi terjadinya kejahatan terhadap para Pelajar.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!