Kamis, 19 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 199
KAPOLSEK SEPATAN AKP I GUSTI M SUGIARTO SILATURAHMI DAN TATAP MUKA DENGAN DANRAMIL 15 SEPATAN

Sepatan - Kapolsek Sepatan AKP I GUSTI M SUGIARTO berkunjung dan silaturahmi dengan Danramil 15 Sepatan Kapten Kav Raminto di ruang kerja Danramil 15 jln raya mauk km 11 Kel Sepatan Kec Sepatan Kab Tangerang Banten. Kamis (19-10-2017).

Kunjungan dan silaturahmi ini dilakukan Kapolsek Sepatan sebagai wujud implementasi sinergitas tiga pilar atau muspika dalam menjaga stabilitas keamanan sosial politik budaya ekonomi warga masyarakat Sepatan yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sepatan memohon bantuan dan tutunan koordinasi sinergitas tiga pilar khusus nya Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat dari segala pencegahan guantibmas dan cipta kantibmas Warga Masyarakat yang aman tentram tertib dan damai.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 15 Sepatan mengucapkan selamat dan sukses menjadi kapolsek Sepatan dan mari kita bersama sama bahu membahu bekerja keras bersinergi menjaga stabilitas keamanan wilkum Sepatan yang aman dan kondusif.

Danramil dan anggotanya menyambut baik kapolsek Sepatan dan mengucapkan selamat bergabung dan mari kita bersama sama meningkatkan sinergitas kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik dan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara.

Hum Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!