Senin, 16 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 271
Pemberian hadiah atas dedikasi anggota Sabhara oleh Kapolsek Neglasari dalam Apel Pagi

Neglasari – Sebanyak 25 Personil Polsek Neglasari mengikuti Apel Senin Pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA di Halaman apel Polsek Neglasari Jalan Marsekal Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang. Senin (16/10/2017)

Turut hadir mengikuti Apel Pagi Wakapolsek Neglasari AKP. YUSUF GUNADI, Kanit Sabhara IPTU MARYANA, Kanit Binmas IPTU SULARJO dan Kanit Intel IPDA HADI SUBROTO.

Pelaksanaan apel diawali dengan Pengucapan TRIBRATA dan CATUR PRASETYA oleh Panit Lantas AIPTU ASHARI dan Panit Reskrim AIPTU ROBI CAHYADI dengan ucapan di ikuti oleh seluruh Peserta Apel Pagi.

Selanjutnya Kapolsek Neglasari memberikan hadiah Kepada salah satu anggota Unit Sabhara Polsek Neglasari yaitu Sebuah Rompi Lalu lintas kepada AIPTU BUDI SANTOSO atas Dedikasinya yang tinggi dalam pelaksanaan Tugas.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik antar fungsi dan agar kita semua selalu bersyukur atas nikmat yang telah kita terima dari ALLAH SWT,”- ujar Kapolsek Neglasari di saat membuka arahan dalam apel pagi.

Selain itu, Kapolsek Neglasari mengucapkan rasa Syukur atas tertangkapnya pelaku 363 wilayah Polsek Benda yang juga Pelaku 338 TKP Selapajang Jaya Polsek Neglasari dan mengatakan bahwa Keberhasilan tersebut atas kerja keras semua pihak yang saling mendukung, termasuk tim khusus yang saya bentuk di Polsek.

“Arahan Kapolres dari Apel Kasatwil di Akpol Semarang bahwa anggota mesti berhati-hati dalam penggunaan senpi karena belum lama ini ada kejadian penembakan terhadap anggota oleh anggota dan Apabila ada anggota sebagai pengguna atau pengedar Narkoba akan di berikan Sanksi PTDH dan di proses secara hukum,”- Ujar Kapolsek Neglasari sekaligus menutup Arahan apel Pagi.

(humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!