Senin, 16 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 244
Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah pimpin Upacara Bendera di SMK Negeri 6 Kota Tangerang

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA. melakukan kunjungan dan menghadiri kegiatan Upacara Bendera di SMK Negeri 6 Kota Tangerang, Jalan AMD Manunggal X, Kedaung Wetan, Neglasari Kota Tangerang. (16/10) Pagi, sekitar pukul 07.00 WIB.

Kegiatan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA di SMK Negeri 6 Kota Tangerang merupakan implementasi Program Kapolda Metro Jaya dan Kapolres Metro Tangerang Kota yaitu POLKISS (Polisi Kunjungan ke Sekolah-sekolah).

Upacara tersebut di ikuti kurang lebih sebanyak 427 Siswa – Siswi SMK Negeri 6 beserta Guru pengajar dan Staff serta turut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 6 Drs. BAHUWEDA, Kanit Bimas IPTU SULARJO, Bhabinkamtibmas AIPTU ISMAIL.

Pihak Sekolah memberikan kesempatan kepada Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH SH., MA berperan selaku Pembina Upacara dan dikesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan sambutan antara lain :

Pertama, Ucapan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan selaku pembina upacara dan memberikan ucapan penghargaan kepada para guru serta siswa atas kerjasama yang baik selama ini dan Kami sipa mendukung serta bersinergi dalam program – program sekolah.

Kedua, Memberikan apresiasi kepada para petugas upacara yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik dan tidak ragu-ragu.

Ketiga, Kita patut merasa bersyukur dan bangga bisa sekolah ke SMK Negeri 6 Kota Tangerang yang merupakan salah satu sekolah favorit maka tunjukkan prestasi yang baik dan semangat belajar yang tinggi.

Keempat, Menghimbau kepada seluruh siswa agar hindari pergaulan bersifat Negatif di antaranya tawuran, geng motor, merokok, pornografi apalagi penyalahgunaan narkoba karena dapat merugikan diri sendiri dan melanggar peraturan serta perundang-undangan yang berlaku.

Kelima, Patuhi rambu-rambu lalu lintas di jalan dan lengkapi kendaraan dengan kelengkapan surat identitas diri serta Kendaraan yang sah.

Menutup Sambutannya Kapolsek Neglasari mengajak para siswa untuk berlomba dan berpacu dalam hal – hal yang positif demi meraih masa depan yang baik agar menjadi kebanggaan orang tua.

Selanjutnya, Kapolsek Neglasari memberikan bantuan dan Cinderamata kepada Pihak SMK Negeri 6 Kota Tangerang dan diterima secara langsung oleh Kepala Sekolah.

Setelah itu, Perwakilan Sekolah menyampaikan sambutan dengan mengucapkan terimakasih dan Apresiasi yang tinggi disampaikan kepada Kapolsek Neglasari beserta jajaran yang selama ini telah melakukan kerjasama yang baik dengan pihak sekolah dan Polsek Neglasari selama ini selalu aktif dalam mengikuti kegiatan maupun program yang diselenggarakan pihak sekolah serta Apresiasi pihak sekolah kepada Bhabinkamtibmas AIPTU ISMAIL yang selalu hadir dalam setiap Kegiatan Sekolah.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!