Senin, 16 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 335
Kapolsek Benda Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Dipertigaan Duta Garden

Polsek Benda. Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kapolsek Benda Kompol M. Amar, SH melaksanakan pengaturan lalu lintas dipertigaan Duta Garden Jalan Husein Sastra Negara Kelurahan Jurumudi Baru Kecamatan Benda Kota Tangerang, Senin (16/10), pukul 07.00 WIB

Dalam kegiatan tersebut terlihat Kapolsek Benda beserta Kanit Patroli AKP Tukimin melaksanakan pengaturan kendaraan, menyembrangkan pejalan kaki, menyapa dan berdialog dengan masyarakat yang menunggu gantian untuk melintas karna tidak adanya lampu lalu lintas, sehingga perlunya kehadiran Polisi agar pengendara mau bergantian untuk melintas serta memberikan arahan dan teguran terhadap supir angkutan umum yang berhenti menurunkan dan menaikan penumpang di sembarang tempat.

Kegiatan tersebut merupakan rutinitas Kapolsek Benda terutama di hari pertama aktifitas masyarakat yang mulai bekerja, sehingga dengan kehadiran Kapolsek Benda diharapkan anggotanya yaitu personil Polsek Benda semakin giat untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut agar aktifitas kendaraan lancar, tertib dan aman, sehingga masyarakat tepat waktu dalam menjalankan pekerjaannya masing-masing, tidak terlambat yang di akibatkan karna adanya kemacetan lalu lintas.

Menurut keterangan Kapolsek Benda kegiatan ini merupkan upaya Polri yang sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dapat memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat, kami dari Polsek Benda melakukan pengaturan lalu lintas di titik rawan kemacetan seperti dipertigaan duta garden, pertigaan kampung baru, pertigaan pungut, perempatan rawa bokor dan pertigaan al-amin yang semuanya telah di tempatkan personil Polsek Benda sebanyak 3 sampai 5 orang yang masing-masing pos dipimpin oleh perwira pengendali yang sudah ditunjuk sebagai pengawasan melekat terhadap personil yang ada dilapangan dan Kapolsek Benda menambahkan kegiatan ini dilaksanakan oleh personil Polsek Benda mulai pukul 06.00 WIB s/d 08.30 WIB selanjutnya akan dilaksanakan apel yang mana apel tersebut untuk pengecekan anggota dan memberikan arahan juga untuk melakukan evaluasi terhadap kegiatan ini. " Ungkap Kompol M. Amar, SH.

Humas Benda



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!