Senin, 16 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 225
Kapolsek Neglasari menghadiri Peringatan tahun Baru Islam di Masjid Baiturrohim

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA hadir memenuhi undangan Warga sekaligus memimpin pengamanan berlangsungnya acara Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H, bertempat di Masjid Jami Baiturrohim, Jalan Mustang, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (14/10/2017)

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Camat Neglasari UBAIDILAH ANSHAR S,SOS, MSI., Kapolsek Neglasari KOMPOL, H.UBAIDILLAH SH, MA., Lurah Neglasari RUDI KUSNADI, S, SOS., Ibu Masjid Taklim dan Ibu - ibu pengajian, kurang lebih sebanyak 400 Jemaah dengan selaku Penanggung Jawab Ketua DKM Jami Baiturrohim H. HASAN BASRI.

Kapolsek Neglasari yang di beri kesempatan oleh Panitia menyampaikan Sambutan, “Sebentar Lagi akan di selenggarakan Pemilukada di Kota Tangerang yaitu Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang tahun 2018 dan Warga bebas menentukan siapapun Calon Pilihannya,”- Kata Kapolsek.

Disamping itu Kapolsek menyampaikan dengan dilaksanakannya Pemilukada, Warga jangan mudah percaya apabila tersebar Isu yang tidak dapat di pertanggung Jawabkan apalagi sampai terprovokasi dan berbuat Anarkis sehingga mudah di pecah belah oleh Orang yang tidak bertanggung Jawab.

“Pemilukada Kota Tangerang merupakan Pesta Demokrasi bagi Masyarakat Kota Tangerang mari kita bersama – sama menjaga Keamanan dan Ketertiban di wilayah kita agar Pemilukada di Wilayah Kita dapat berlangsung aman dan Kondusif.”- Imbau Kapolsek.

“Saya menghimbau kepada Warga agar memaksimalkan kembali Pos Siskamling yang ada di wilayah Negasari agar tidak terjadi tindak pidana di lingkungan minimal kita berupaya mengantisipasi dan Kami dari Pihak Kepolisian Siap bekerjasama dengan Warga Sekalian”- Ucapnya.

Setelah sambutan di lanjutkan dengan Santunan Anak Yatim piatu, Pembacaan Solawat dan Ceramah Agama yang di sampaikan oleh Syekh HUSAIN AL JABBER.

Kegiatan di tutup dengan Doa dan berlangsung dengan Situasi yang aman dan Kondusif dan telah dilakukan Pengamanan oleh sebanyak 6 Personil Polsek Neglasari di pimpin langsung oleh Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!