Senin, 16 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 203
Bhabinkamtibmas Kelurahan Kreo Aipda Iswadi Hadiri Pengajian Berikan Petuah Kepada Jamaah Yang Hadir

<span style="font-size: 12pt;"><strong><em>Restrotangerang.info, Polsek Ciledug</em></strong> &ndash; Kapolsek Ciledug Komisaris Polisi H. Sutrisno, S.H., M.H., memerintahkan kepada setiap anggota Polsek terutama Bhabinkamtibmas untuk senantiasa hadir dalam setiap kegiatan yang digelar oleh warga binaan sebagai bentuk pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

<span style="font-size: 12pt;">Sejalan dengan perintah tersebut, pada minggu (15 Oktober 2017) sekira jam 19.00 WIB, Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Aiptu Iswadi untuk Kelurahan Kreo menghadiri acara pengajian di Mesjid Al Amin yang berada di Jln. AMD 10 RT 02 RW 06 Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan Kota Tangerang.

<span style="font-size: 12pt;">Pada acara pengajian tersebut, Aiptu Iswadi bertemu dengan Ustadz Sanusi serta anak-anak muridnya. Menurut penuturan Ustdaz Sanusi acara pengajian ini rutin digelar setiap minggu pada hari minggu bada sholat magrib.

<span style="font-size: 12pt;">&ldquo;Tujuan diadakannya pengajian rutin ini adalah untuk meningkatkan belajar dalam menambah ilmu agama untuk bekal dimasa yang akan datang,&rdquo; terang Ustadz Sanusi.

<span style="font-size: 12pt;">Aiptu Iswadi menambahkan kepada para murid yang hadir bahwasanya Ilmu yang bermanfaat adalah ilmu yang didapat dari guru dan kemudian diamalkan kebaikannya kepada orang-orang yang berada di sekitarnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!