Senin, 16 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 378
Patroli 6401 Unit III Sabhara Polsek Jatiuwung, Patroli Dialogis ke PT. BT COCOA

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Minggu (15/10/2017) pukul 17.30 WIB, Unit III Sabhara Polsek Jatiuwung melaksanakan patroli pemantauan wilayah dan sambang dialogis dalam rangka melakukan pencegahan (preventif) terjadinya tindak pidana di wilayah hukum polsek jatiuwung.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, Unit III Sabhara yang dipimpin oleh Aiptu Sapardi selaku pejabat sementara Perwira Unit III (PS. Panit III) melakukan sambang dialogis ke PT. BT COCOA, yang berlokasi di Jln. Dipatiunus Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya para karyawan dan petugas satpam yang sedang berjaga di PT. BT COCOA. Dengan sering dilakukannya patroli, bisa mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan, terutama pelaku kejahatan jalanan yang sangat meresahkan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Sapardi bersama anggotanya menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas keamanan (satpam) PT. BT COCOA yang sedang berjaga di pos penjagaan, yakni; “agar tetap waspada disaat melakukan tugas jaga dilingkungan perusahaan, terutama terhadap tamu asing yang tidak dikenal yang keluar masuk ke perusahaan, agar selalu dilakukan pemeriksaan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.”

Aiptu Sapardi juga mengingatkan kepada petugas satpam, agar berhati-hati disaat memarkirkan kendaraannya terutama ditempat umum, upayakan gunakan kunci tambahan / ganda dan selalu terawasi, sehingga situasi kamtibmas dilingkungan bisa terjaga dengan baik.

Sebelum meninggalkan perusahaan, Aiptu Sapardi juga memberikan nomor teleponnya kepada petugas satpam, agar sewaktu-waktu diperlukan bisa menghubunginya, ataupun langsung menghubungi Polsek Jatiuwung.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!