Senin, 16 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 227
Problem Solving dilakukan Aiptu Suwarto, Saat Ada Kecelakaan Lalu Lintas di depan RS. An-nisa

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Minggu, 15 Oktober 2017 pukul 16.00 WIB, terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl. Gatot Subroto Km.3 depan RS. An-nisa Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, antara mobil Toyota Kijang Innova bernomor polisi AD-8681-JU, dengan sepeda motor Honda bernomor polisi B-6717-CVB, yang mengakibatkan korban pengendara sepeda motor mengalami luka-luka.

Awalnya mobil Toyota Kijang Innova bernomor polisi AD-8681-JU yang dikemudikan oleh Sdri. SAFITRI melaju dari arah Jatiuwung menuju ke arah Tangerang, bersamaan dengan itu ada sepeda motor Honda bernomor polisi B-6717-CVB yang dikendarai oleh Sdr. ANTON menuju ke arah yang sama, kemudian bersenggolan sehingga pengendara sepeda motor tersebut jatuh dan mengalami luka pada jempol kaki kanan.

Namun, kedua-duanya tidak merasa salah dan merasa benar sendiri, sehingga saling menyalahkan dan sedikit terjadi ketegangan, untungnya ada Bhabinkamtibmas Aiptu SUWARTO yang melintas di depan RS. An-nisa, yang kemudian mencoba menyelesaikan permasalahan tersebut di RS. An-nisa hingga terjadi kesepakatan kedua belah pihak tidak saling menuntut satu sama lain, dan masalah ini selesai dengan cara damai kekeluargaan, dengan mengobati korban pengendara sepeda motor yang mengalami luka dibawa ke IGD RS. An-nisa.

Hal ini dilakukan Aiptu SUWARTO dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta harus bisa menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di wilayahnya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!