Senin, 16 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 677
DDS ke PT. CBT, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung Koordinasi Kamtibmas dengan Petugas Satpam

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, agar seluruh anggota Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakatnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Alam Jaya Polsek Jatiuwung, Bripka M. Zaenudin saat melakukan patroli kewilayahan menyambangi PT. CBT yang berlokasi, di Jl. Kasir I Kp. Ledug RT.02/03 Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada hari Selasa (19/09) pukul 13.30 WIB.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menemui anggota Satpam yang sedang berjaga di pos penjagaan, yaitu Bpk. Oky. Pada kesempatan tersebut juga, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada anggota satpam, agar selalu berhati-hati pada saat jaga di hari libur, mengingat tidak adanya kegiatan produksi di dalam pabrik, upayakan selalu melakukan patroli di lingkungan perusahaan, guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.

Bripka. M. Zaenudin juga mengajak kepada anggota satpam untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban antara anggota Satpam dengan Bhabinkamtibmasnya, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian Polsek Jatiuwung.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!