Senin, 16 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 248
Walaupun di Hari Libur, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung Sambangi Tomas dan Warga Keroncong

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, agar seluruh anggota Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakatnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Keroncong Polsek Jatiuwung, Aipda L. Mudiyana saat melakukan patroli kewilayahan dan sambang warga, mengunjungi tokoh masyarakat (Tomas) dan warga di Kp. Keroncong RT.02/04 Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada hari Minggu (15/10/2017) pukul 13.30 WIB.

Kegiatan sambang Aipda L. Mudiyana dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat dan warga yang sedang berkumpul, agar selalu waspada terhadap lingkunganya untuk meningkatkan keamananya jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan terutama yang menyangkut masalah kriminalitas.

Bhabinakatibmas selalu menghimbau agar warganya selalu hati-hati saat memarkir kendaraannya di tempat umum, baik mobil maupun sepeda motor agar dipastikan sudah terkunci dengan benar dan mudah di awasi, sehingga situasi kamtibmas di lingkungan selalu terjaga dengan aman.

Aipda L. Mudiyana juga mengajak kepada masyarakat untuk mau berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmasnya, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!