Senin, 16 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 225
Binmas Aiptu Suwarto, Hadiri Perayaan Tahun Baru Islam dan Santunan Anak Yatim di Masjid An-Nasrh

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Dalam rangka menindaklanjuti Program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK kepada jajarannya, khususnya Bhabnkamtibmas, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, yang salah satunya adalah program “Polisi Sambang Pesantren (POLSANTREN), Sambang Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Sambang Alim Ulama.”

Wujud dari Implementasi program tersebut, di Realisasikan oleh Aiptu SUWARTO selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Uwung Jaya, saat melakukan kegiatan rutin patroli kewilayahan dan sambang warga, menghadiri acara perayaan Tahun Baru Islam dan Santunan Anak Yatim bersama ketua DKM masjid An-Nasrh, H. KADARYANTO, ketua RW.16 Bpk. YAYAT dan Penceramahnya, KH. A. KHODIM, S.Ag, di masjid An-Nasrh yang berlokasi di RW.16 Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, pada hari Minggu (15/10/2017) pukul 13.00 WIB.

Sebelum acara pokoknya di mulai, Aiptu SUWARTO selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Uwung Jaya, memberikan himbauan dan arahan kepada jamaah yang hadir, agar meningkatkan dan mempertahankan ibadah yang sudah berjalan baik dan menjalin kerukunan antar warga, hindari pergaulan bebas dan tolak apapun bentuknya miras dan narkoba, jaga dan awasi anak-anak kita, jangan sampai terjerumus ke dalam pergaulan bebas, serta tolak paham radikal apapun bentuknya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!