Sabtu, 14 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 248
Aiptu Cecep Jalin Komunikasi dengan Guru SD Negeri Periuk Jaya Permai

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Dalam rangka menindaklanjuti Program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK kepada jajarannya, khususnya Bhabnkamtibmas, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, yang salah satunya adalah program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah” (POLKISS).

Program tersebut dilaksanakan dengan baik oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung, Aiptu CECEP dengan melakukan sambang ke SD Negeri Periuk Jaya Permai, di Perumahan Periuk Jaya Permai, Jl. Dadap Raya RT.01/08 Kelurahan Periuk Jaya Kecamatan Periuk Kota Tangerang, pada hari Sabtu (14/10/2017) pukul 10.30 WIB.

Aiptu CECEP memberikan arahan kepada para siswa pelajar SD ini agar menjadi anak yang baik, anak yang rajin belajar dan jangan melawan kepada kedua orang tuan maupun guru di sekolah, jangan melakukan pelanggaran, tentunya semua ini atas kerjasama dan pengawasan guru selama berada di lingkungan sekolah.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kepada petugas satpam agar selalu hati-hati dalam mengawasi anak-anak yang masih sangat polos.

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh pihak sekolah kepada Bhabinkamtibmas, dan berharap agar pihak kepolisian bisa lebih sering untuk bersilaturahim ke sekolah.

Dengan kunjungannhya ini, Aiptu CECEP berharap kepada Bapak dan Ibu Guru dapat terjalin komunikasi yang baik, anak-anak tidak sungkan atau takut dengan kehadiran Polisi ke Sekolah, sehingga terjalin keakraban serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!