Sabtu, 14 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 445
Bhabinkamtibmas Kelurahan Gebang Raya Sambangi SMP Baidhaul Ahkam

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Dalam rangka menindaklanjuti Program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK kepada jajarannya, khususnya Bhabnkamtibmas, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, yang salah satunya adalah program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah” (POLKISS).

Program tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gebang Raya Polsek Jatiuwung, Aiptu Priyadi saat melaksanakan patroli kewilayahan dan sambang warga, menyambangi pelajar SMP BAIDHAUL AHKAM yang sedang berkumpul di Jl. Regency Raya Rt.01/12 Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, pada hari Sabtu (14/10/2017) pukul 10.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para pelajar SMP BAIDHAUL AHKAM tersebut, diantaranya agar selalu menjaga keharmonisan serta tidak melakukan pelanggaran di sekolah yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada para pelajar, agar menjalin kekompakan dan keharmonisan dilingkungan sekolah, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!