Sabtu, 14 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 241
Bhabinkamtibmas Kelurahan Belendung Sambangi Sekolah Tarbiyah Islamiyah

Polsek Benda. Melaksanakan program Polisi keliling sekolah-sekolah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Belendung Aiptu Pamuk W melaksanakan kunjungan ke sekolah Tarbiyah Islamiyah yang beralamat di Jalan Adi Sucipto RT 02 RW 08 Kelurahan Belendung Kecamatan Benda Kota Tangerang, Sabtu (14/10), pukul 09.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada siswa-siswi kelas 6 agar tekun belajar, memperhatikan guru saat menerangkan pelajaran, patuhi aturan di sekolah, hormati guru dan berbakti kepada kedua orang tua, mudah-mudah adik-adik menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa menjadi kebanggaan kedua orang tua." Ujar Aiptu Pamuk W.

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut untuk mendidik anak usia dini sebagai upaya untuk menjadikan generasi penerus bangsa seperti yang di harapkan, mampu mengharumkan nama bangsa, sehingga Indonesia menjadi bangsa yang maju dan berkembang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan menidak lanjuti atensi Kapolsek Benda Kompol M. Amar, SH yaitu agar Bhabinkmatibmas melaksanakan kunjungan ke sekolah-sekolah dan memberikan arahan dan pembinan terhadap siswa-siswi sebagai upaya mencerdaskan kehidupan bangsa yang merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat.

Humas Benda



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!