Sabtu, 14 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 292
Laksanakan POLKISS, Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Iptu Fahyani Kunjungi SMP PGRI Jatiuwung

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Dalam rangka menindaklanjuti Program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK kepada jajarannya, khususnya Bhabnkamtibmas, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, yang salah satunya adalah program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah” (POLKISS).

Wujud Implementasi dari program tersebut di Realisasikan oleh Kanit Binmas Polsek Jatiuwung, Iptu FAHYANI SH, dengan melakukan kegiatan sambang di SMP PGRI Jatiuwung, di Jl. Gatot Subroto Km.5 Jatiuwung, Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Jum’at (13/10/2017) pukul 10.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Binmas menyampaikan beberapa himbauan dan penekanan kepada para siswa dan siswi SMP PGRI Jatiuwung, diantaranya; “Agar selalu disiplin dan serius dalam melaksanakan semua kegiatan di sekolah, patuhi dan laksanakan semua janji siswa dan jauhi semua hal-hal yang dapat merusak nama baik sekolah dan merusak masa depan para siswa dan siswi.

Iptu FAHYANI juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa, agar para siswa bisa mentaati semua peraturan di sekolah dan hindari segala bentuk tawuran yang akan mengganggu para siswa, serta akan merugikan diri sendiri dan kedua orang tuanya. Pada kesempatan tersebut juga Kanit Binmas berharap kepada para guru dan siswa, supaya terjalin keakraban serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian Polsek Jatiuwung.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!