Sabtu, 14 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 221
Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya, Melaksanakan POLKISS di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Falah

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung, Aiptu CECEP mengunjungi Sekolah / Madrasah Ibtidaiyah Nurul Falah, di Kp Sangiang RT.03/01 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, pada hari Jum’at (13/10/2017) pukul 10.00 WIB.

Dalam rangka menindaklanjuti Program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK kepada jajarannya, khususnya Bhabnkamtibmas, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, yang salah satunya adalah program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah” (POLKISS).

Program tersebut dilaksanakan dengan baik oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung, Aiptu CECEP dengan mengunjungi Sekolah / Madrasah Ibtidaiyah Nurul Falah, yang berlokasi di Kp. Sangiang RT.03/01 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, pada hari Jum’at (13/10/2017) pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan kunjungannya tersebut, Aiptu CECEP mengingatkan anak-anak agar lebih giat lagi dalam belajarnya, guna mendapatkan ilmu dan nilai yang bagus, jangan lupa menjaga nama baik sekolah dan orang tua, jadilah kebanggaan orang tua dan sekolah, hindari segala bentuk pelanggaran yang ada di sekolah maupun hal-hal yang negative lainnya, upayakan selalu disiplin dan berusaha serta berdoa, supaya tercapai segala apa yang di cita-citakan.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!