Kamis, 19 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 189
BERIKAN PELAJARAN TERTIB BERLALU LINTAS AIPTU GUNAWAN SAMBANGI SMK BINA MANDIRI

Pada hari Kamis tanggal 19 Oktober 2017 sekitar jam 10.00 wib bertempat di SMK BINA MANDIRI Ds. Kampung Melayu Barat kec. Teluknaga Tangerang Aiptu Gunawan mendatangi sekolah dan bertatap muka dengan para pelajar, kemudian memberikan pelajaran tertib berlalu lintas kepada pelajar.

Sesuai atensi Kapolsek Teluknaga AKP FREDY YUDHA SATRIA, S. ST agar para bhabinkamtibmas mengunjungi dan bersilaturahmi ke sekolah sesuai program pimpinan yaitu polisi masuk sekolah (Polkiss) sehingga menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap polri meningkat sehingga informasi dapat terditeksi secara cepat dan tepat.

Pemberian pelajaran materi berlalu lintas ini sangat perlu karena sebagian besar pelajar SMA sudah mengendarai sepeda motor, dan pengetahuan tersebut bisa menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, jadilah sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas dan bawalah surat serta kelengkapan saat mengendarai sepeda motor berupa SIM STNK dan memakai helm standar.

Hum. Naga



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!