Kamis, 19 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 208
Unit Lantas Polsek Jatiuwung, Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari di Jl. Gatot Subroto

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung - Anggota unit Lantas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Idris dan Bripka Rudiyanto melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan Gatot Subroto Km.3 Jatiuwung, tepatnya di depan RS. An-nisa Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, pada hari Kamis (19/10/2017) pukul 06.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagaimana atensi Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya anggota lalu lintas, agar selalu menempati ploting pelayanan pengaturan lalu lintas pada pagi, siang dan sore hari, untuk mengatasi kemacetan di sepanjang jalan Gatot Subroto wilayah hukum Polsek Jatiuwung, dalam rangka penggelaran jajaran unit lantas.

Untuk menghindari adanya kemacetan tersebut, anggota lalu lintas memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat para pengguna jalan yang akan melaksanakan aktifitasnya. Kegiatan tersebut mendapat sambutan dan respon yang positif dari masyarakat khususnya masyarakat pengguna jalan.

Pelaksanaan tugas pengaturan lalu lintas ini, sebagai bentuk antisipasi kemacetan lalu lintas dan kerawanan tindak kejahatan jalanan pada jam-jam padat lalu lintas, karena para karyawan dan anak-anak sekolah serta para pengguna jalan lainnya yang banyak melakukan aktifitasnya pada siang hari, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya setiap saat.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!