Jumat, 13 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 317
Bripka Hasan Sadili Bhabinkamtibmas Parung Serab Kunjungi SMP Karya Agung Ingatkan Pelajar Untuk Tidak Berbuat Kriminal

<span style="font-size: 12pt;"><strong><em>Restrotangerang.info, Polsek Cildug</em></strong> &ndash; Sesuai dengan perintah Kapolsek Ciledug Komisaris Polisi H. Sutrisno, S.H., M.H., kepada nggota Polsek Ciledug untuk melakukan patroli memantau keamanan wilayah dan khusus bhabinkamtibmas untuk turut serta dalam mensukseskan program yang dicetuskan pimpinan yakni POLKISS (Polisi Keliling Sekolah) di wilayah hokum Polsek Ciledug.

<span style="font-size: 12pt;">Atas perintah tersebut pada jum'at (13-10-2017) jam 10.00 WIB, Bripka Hasan Sadili sambang kunjungi SMP Karya Agung yang berada di Jln. Karya Agung RT 05 RW 10 Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

<span style="font-size: 12pt;">Dalam giat tersebut bhabinkamtibmas bersama guru pendamping kelas Ibu Romelah meminta ijin untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas perihal kenakalan remaja diantaranya seperti tawuran antar pelajar, nongkrong di malam hingga pagi hari, pergaulan bebas yang dimasa depan akan menimbulkan permasalahan bagi para pelajar dan bisa mengarah ke perbuatan criminal.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!