Jumat, 13 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 228
Realisasikan Program Polkiss, Bripka Marhadi kunjungi SD Negeri 02 Kelurahan Karanganyar Neglasari

Neglasari – Atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MH agar Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari terus berkesinambungan melaksanakan Program Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL HARRY KURNIAWAN, SH., MH salah satunya adalah melaksanakan Program Polisi Kunjungi Sekolah – Sekolah (POLKISS).

Bripka Marhadi Bhabinkamtibmas Kelurahan Karanganyar mengunjungi Sekolah Dasar (SD) 02 Karanganyar, Jl. Nyimas Melati, RT. 03/02 Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Kamis (12/10/2017)

Kunjungi SDN 02 Karanganyar, Bripka Marhadi diterima secara langsung oleh Kepala sekolah Bapak RASYIM dan mengunjungi siswa di ruang kelas untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas berpesan kepada siswa SD agar “Jangan mudah percaya apabila ada orang yang tidak di kenal menawarkan jemputan pulang dan mau menerima makanan gratis dari orang yang tidak dikenal, Segera laporkan kepada guru apabila ada hal seperti itu".

“Hormati guru dan jangan melawan orang tua, Belajarlah yang rajin , kejar cita citamu setinggi langit karena kalian adalah generasi penerus bangsa,” –tandas Bripka Marhadi. (Ngl-Hum)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!