Kamis, 12 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 227
Polsantren Binmas Kelurahan Cibodas, Sambang Dialogis dengan Santri di Ponpes Al-Hifayatul Mubtadiin

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibodas Polsek Jatiuwung, Aiptu SURYADI melaksanakan program “Polisi Sambang Pesantren” (POLSANTREN) dengan melakukan sambang dialogis dengan para santri di pondok pesantren AL-HIFAYATUL MUBTADIIN yang berlokasi di Kp. Cibodas Kidul RT.01/05 Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, pada hari Rabu (11/10/2017) pukul 13.20 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aiptu SURYADI dalam rangka menindaklanjuti program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK kepada jajarannya, khususnya Bhabnkamtibmas, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, yang salah satunya adalah program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah” (POLKISS).

Salah satu bentuk dari kegiatan jalinan kemitraan untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat diantaranya dengan sering melakukan patroli sambang dialogis dengan para santri yang ada di pondok pesantren AL-HIDAYATUL MUBTADIIN.

Bhabinkamtibmas menitipkan pesan moral dan beberapa pesan kamtibmas di antara agar tetap menjalin hubungan yang baik dengan seluruh komponen masyarakat, tetap junjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan bangsa, serta tetap tumbuhkan semangat toleransi antar umat beragama, agar situasi kamtibmas di lingkungan tetap aman, damai dan kondusif khususnya di wilayah Cibodas.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!