Kamis, 19 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 227
Bersama Babinsa, Binmas Gebang Raya Polsek Jatiuwung, Sambangi Kediaman Anggota DPRD Prov. Banten

Polsek JatiuwungPolres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah binaannya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gebang Raya Polsek Jatiuwung, AIPTU PRIYADI saat melaksanakan patroli kewilayahan dan sambang warga bersama Babinsa SERDA GUNAWAN, mengunjungi anggota DPRD Provinsi Banten, yakni Bpk. HARRY RUMAWATINE, SH, MAP, di kediamannya yang beralamat di Perumahan Regency 1 RW.17 Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, pada Kamis (19/10/2017) pukul 11.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, AIPTU PRIYADI memperkenalkan diri selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Gebang Raya yang baru menjabat beberapa bulan, menggantikan Bhabinkamtibmas sebelumnya BRIPKA ADE ROCHMAN, kepada anggota DPRD Provinsi Banten tersebut.

Bpk. HARRY RUMAWATINE, SH, MAP, berpesan, agar Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu Bersinergi dalam melaksanakan tugas menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah, untuk selalu memberikan himbauan kepada para tokoh dan masyarakat, agar mau berpartisipasi aktif menjaga kamtibmas lingkungan sekitarnya.

Bhabinkamtibmas juga melakukan sharing kamtibmas dengan anggota DPRD Provinsi Banten, tentang situasi kamtibmas akhir-akhir ini terutama yang beredar di media sosial, dan menyampaikan himbauan agar selalu waspada terhadap kejahatan, khususnya pencurian kendaraan bermotor (curanmor) baik mobil maupun sepeda motor, yang sangat meresahkan dan sangat mengganggu keamanan di lingkungan masyarakat.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!