Kamis, 19 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 400
Sambang Tokoh Masyarakat, Kegiatan Rutin Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Jaya Setiap Harinya

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, agar seluruh anggota Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakatnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Jaya Polsek Jatiuwung, Aiptu Nurohamt saat melakukan patroli kewilayahan dan sambang warga, mengunjungi Bpk. Enjat selaku tokoh masyarakat (Tomas) Kp. Pasir yang sedang berkumpul dengan warga di rumahnya, yang beralamat di Kp. Pasir RT.03/02 Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada hari Selasa (19/10/2017) pukul 10.00 WIB.

Kehadiran anggota Polri (Bhabinkamtibmas) sangat diharapkan oleh masyarakat, dalam rangka upaya memberikan rasa aman, nyaman, dan tentram di lingkungan masyarakat.

Kepada Bpk. Enjat, Aiptu Nurohmat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengingatkan warga masyarakat jangan sampai mudah dipengaruhi oleh orang yang tidak bertanggung jawab, terutama dengan berita-berita di media sosial. Teliti dan selidiki kebenarannya, sehingga tidak menimbulkan hal buruk bagi diri sendiri maupun orang lain.

Selain itu, Aiptu Nurohmat selaku Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmasnya, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian Polsek Jatiuwung.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!