Kamis, 19 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 251
Laksanakan Polkiss, Binmas Periuk Jaya Jalin Kebersamaan dengan Siswa SD Negeri Bayur

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Dalam rangka menindaklanjuti Program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK kepada jajarannya, khususnya Bhabnkamtibmas, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, yang salah satunya adalah program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah” (POLKISS).

Program tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung, Aiptu CECEP dengan mengunjungi SD Negeri Bayur, yang berlokasi di Kp. Bayur RT.05/04, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, pada Kamis (19/10/2017) pukul 09.00 WIB.

Aiptu CECEP menyapa siswa/i SD yang selesai kegiatan berolahraga. Kepada para siswa / siswi SD Negeri Bayur juga berpesan, agar jangan jajan sembarangan, belajar yang rajin dan sungguh-sungguh mengikuti semua pelajaran di sekolah, hormat dan patuh kepada guru serta kedua orang tua di rumah, supaya menjadi anak yang berbakti dan menjadi kebanggaon orang tua.

Bhabinkamtibmas berharap, dengan kunjungan ini dapat terjalin komunikasi yang baik, sehingga anak-anak tidak sungkan atau takut dengan kehadiran Polisi ke Sekolah, supaya terjalin keakraban serta diharapkan pihak sekolah juga dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!