Rabu, 11 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 638
Kapolsek Benda Sambangi Sekolah Santa Patricia

Polsek Benda. Menjalin hubungan dengan pihak Sekolah Santa Patricia, Kapolsek Benda Kompol H. M. Amar, SH sambang ke Sekolah Santa Patricia yang beralamat di Jalan Husein Sastra Negara Komplek Duta Garden Blok G7/45-47 Kelurahan Jurumudi Baru Kecamatan Benda Kota Tangerang, Rabu (11/10), pukul 14.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut kapolsek meninjau langsung kegiatan perlombaan futsal di lapangan Sekolah yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Sekolah Santa patricia yang ke 23 tahun.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Benda berdialog dengan Kepala SMA Santa Patricia yaitu Bpk. Gede Pasek.

Kapolsek Benda menyampaikan agar kegiatan ini selalu dilaksanakan karna memberi nilai positif terhadap anak didik, dan berpesan agar anak didik tidak terjerat dengan pergaulan bebas dan narkoba dengan cara mengawasi segala kegiatan anak didik di sekolah yang merupakan kewajiban seorang guru".Ujar Kompol H. M. Amar, SH.

Adapun perlombaan yang dilaksanakan oleh Sekolah Santa Patricia yaitu Futsal dan Voli yang di ikuti 12 Sekolah dari wilayah Jakarta dan Kota Tangerang, terliat sekolah yang bertanding pada perlombaan Futsal tersebut yaitu SMA Mutiara Bangsa 2 dengan SMK Amanah.

Humas Benda.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!